Mengenal Token NanoBytes 

Mengenal Token NanoBytes

Dunia Crypto hingga saat ini sudah memiliki banyak pengguna dengan mata jutaan uang Crypto. Hal ini karena adanya jutaan inovasi Crypto, salah satunya Token NanoBytes. Bagi Anda pemain Crypto jangan sampai tertinggal mengenal Token NanoBytes ini. 

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini Indonesia kembali digemparkan dengan kedatangan token kripto terbaru yang tak lain dan tak bukan adalah NanoBytes Token. Nah sebetulnya apa itu NanoBytes Token? Berikut penjelasannya.

Mengenal NanoBytes Token, Kripto Ala Indonesia dari Dukungan Sinarmas

Menurutkan pada lansiran medium.com/@NanoBytes.io di balik nama NanoBytes terdapat arti yang merujuk pada satuan kecil yang sangat kecil yang mencerminkan pada visi NBT-NanoBytes Token, di mana semua orang dapat memulai sesuatu yang besar dengan hal terkecil.

Kata “Nano” pun mencerminkan kebahagian yang berasal dari orang-orang sekitar yang telah mendukung peluncuran NBT.

Selain itu, pada lansiran Lite Paper, NanoBytes memiliki definisi sebagai proyek kripto yang memiliki visi berani dalam mendorong adopsi Crypto dan dijadikan sebagai mainstream. Pasar pertama dari NanoBytes Token tentunya Indonesia sendiri.

NBT—Token NanoBytes akan menjadi sebuah token asli dari aplikasi investasi yang bernama Nano Invest, nantinya akan segera diluncurkan oleh dukungan para pemain keuangan besar di Indonesia yang telah menyetujui integrasi token di dalam produknya. 

Proyek ini akan dirancang untuk memungkinkan para pengguna melakukan pembelian, streaming media, investasi, asuransi, hingga perjalanan.

Seperti dari judulnya, sinarmas financial group yang merupakan konglomerat terbesar di Indonesia ini pun ikut mendukung—mensponsori Ekosistem NanoBytes. 

Tak hanya itu, NanoBytes ikut menjalin kemitraan dengan berbagai intuisi dan pihak Indonesia yang berasal dari berbagai macam latar belakang. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kasus penggunaan dan penawaran kripto terbaik khusus para penggunanya.

Meski Begitu, proyek NBT—Token NanoBytes diklaim sebagai perusahaan mandiri yang disponsori oleh Sinar Mas. 

Dengan Sinar Mas yang memberikan kebebasan kepada anak perusahaan yang berbeda di bidang industri untuk terus melakukan inovasi di dunia Crypto. Sinar Mas mendukung NBT sebagaimana dengan perusahaan lain seperti TokoCrypto yang mendukung tanpa mengendalikan proyek ini. 

Fitur NanoBytes Token

Berdasarkan pada lansiran di medium.com, NBT dirancang tanpa ingin menjadi unik atau beda dari jenis Crypto lainnya. Meski begitu, NBT pun memiliki fitur unggulan setidaknya terdapat 3 fitur unggulan. 

Yakni use case yang ditawarkan memiliki kekuatan terbesar yakni salah satunya sebagai jembatan investasi yang memungkinkannya dapat menghubungkan dunia Crypto dengan aset investasi lain.

Tujuan dan Peran NBT dalam Dunia Crypto

Mengenal token NanoBytes terhadap visi dari NanoBytes yakni di mana proyek ini memiliki visi dalam menjadikan NBT sebagai kripto mainstream.

Selain itu, NanoBytes ditujukan untuk menjembatani aset kripto ke sistem mata uang tradisional—konvensional. Mereka pun menciptakan dompet kripto yang diaktifkan dengan produk FlAT seperti e-money, asuransi, kartu kredit dan jenis investasi lainnya.

Mengingat pada kegunaan Crypto yang terbatas di luar ranah Crypto dan pemanfaatan Crypto yang hanya bisa digunakan oleh penggunanya saja, maka dengan ini NanoBytes menjadi sebuah solusi bagi ranah cypto.

Di mana NBT memiliki keunggulan yang terbilang kompetitif terkait dukungan dari pihak para tokoh Crypto untuk penggunaan Crypto di dunia nyata.

NanoBytes Jadi Investasi Menguntungkan?

Seperti yang disebutkan sebelumnya di mana NanoBytes memungkinkan dapat terhubung dari Crypto dengan aset investasinya. 

COO NanoBytes yakni Billy Suryajaya menyebutkan bahwa aset kripto memiliki daya tarik sebagai investasi, baik itu kelas, intensitas dan penyimpan nilai. Hal ini membuat NBT dibawa untuk menjelajahi sebagai bridge transaksi jasa keuangan.

Di dalam sesi AMA Billy menyebutkan bahwa Token NanoBytes memiliki potensi sebagai sarana atau alat transaksi keuangan yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu, Billy berujar bahwa ia melihat potensi NBT sebagai sarana pertukaran serta penyelesaian transaksi keuangan antar dua dua pengguna—transaksi P2P

Di mana NBT memiliki hak istimewa dalam mengakses ke berbagai ekosistem dan ahli layanan keuangan yang tersedia di Sinar Mas sehingga NanoBytes dapat dijajaki untuk menangani transaksi ataupun pembayaran dari layanan lain.

Perkembangan NanoBytes Token

Dari awal peluncuran  token NanoBytes di ekosistem Blockchain yang didukung oleh Sinar Mas kali ini mulai banyak menjadi bahan perbincangan para publik. 

Sebagian besar ikut tertarik untuk mencoba menggunakan layanan NBT dalam platform Nano Invest, hal ini difaktori dengan adanya dukungan besar belakangnya dari Sinar Mas. Selain itu keterlibatan TokoCrypto yang mendukung proyek ini menjadi alasan public tertarik.

Tepatnya di akhir bulan februari kemarin, token NanoBytes telah melakukan public sale atau listing di sebuah platform yang bernama Decentralized Exchange (DEX) PancakeSwap.

Listing berlangsung dengan sambutan antusias investor tinggi dengan angka jumlah perdagangan atau trading volume yang mencapai lebih dari angka US$ 7 juta atau sekitar Rp 100,9 miliar.

Hingga detik kemarin, NBT telah mendapat peringkat 3321 dari semua jenis aset kripto yang ada di seluruh dunia serta jumlah fully diluted market cap mencapai angka US$ 269 juta.

Di tanggal 23 februari kemarin, NBT sukses IDO pada event KrystalGO dengan mendapatkan angka 100% terjual ke seluruh partisipasi. Dengan kenaikan harga yang cukup signifikan yakni mencapai 13 kali lipat dari harga Initial DEX Offering (IDO) di KrystalGo.

Tak sampai NBT pun melakukan pencairan Airdrop dan membagikan token gratis tersebut ke 20.000 orang partisipasi di tahun 2021 pada platform Telegram dan angka terbesar yang diterima oleh 10 orang terpilih yakni 100.000 NBT.

Cara Mendapatkan NanoBytes Token

Terkait ketersediaan NBT, terdapat 10 miliar NBT di ekosistem NanoBytes dan diharapkan dapat meningkatkan permintaan pengguna onboard dengan secara bertahap. Adanya pasokan terbatas membuat permintaan dapat meningkatkan penilaian NBT.

NanoBytes disediakan untuk komunitas di mana akan diberikan pada pengguna yang terlibat pada kegiatan tertentu dan distribusi. Dimana mereka Anda mendapatkan NBT dari reward, airdrop, hingga cashback di berbagai platform dan akan didistribusikan hingga akhir 2024. 

Di saat ini, NanoBytes telah melakukan penjualan dengan secara privat. Di mana terdapat komitmen pembelian dengan minimal sebesar USD 100 dan terkunci minimal selama 6 bulan yang dilanjutkan dengan pendistribusian mencapai 12 bulan. 

Sederhananya, pembeli aset dapat memperoleh secara penuh dengan kurun waktu 18 bulan mendatang.

Saat ini, NanoBytes telah menyediakan proses pelayanan pendaftaran pengguna di aplikasi NanoInvest melalui Waitlist hingga tanggal 10 Desember. Nah bagi Anda yang mungkin ingin mendapatkan airdrop NBT, Anda bisa mencoba mendaftar.

Meski begitu untuk saat ini pengguna belum bisa melakukan investasi akan tetapi Anda bisa mengajak teman-teman bergabung untuk mendapatkan kesempatan meraih NBT secara gratis.

Nah itulah informasi terkait Token NanoBytes. Dengan mengenal Token NanoBytes dari dukungan Sinar Mas ini, Anda bisa memulai menggunakannya dengan lebih cermat.